Saturday 5 August 2017

Mudah Forex Trading Siprus Koran


Hak cipta dari situs web ini atau bagian dari situs ini adalah milik GP ONESTOPBROKER, kecuali dinyatakan lain. Izin dengan ini diberikan untuk pengunduhan, pencetakan, pengiriman, sementara sementara sementara untuk sementara, tanpa media komersial, sementara materi sementara di situs ini. Semua penggunaan material lainnya, secara keseluruhan atau sebagian (termasuk namun tidak terbatas pada reproduksi, penyimpanan permanen, distribusi ulang dan penggabungan ke bahan lain atau halaman web) dilarang tanpa persetujuan tertulis dari GP ONESTOPBROKER. Setiap item dan secara umum isi dari Website dapat diubah, diselesaikan, dihapus atau diperbaharui setiap saat tanpa pemberitahuan atas kebijaksanaan mutlak ONESTOPBROKER GP. Read More Peringatan Resiko: Instrumen keuangan trading melibatkan risiko tinggi. Sebelum memulai trading Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dan kemungkinan kehilangan modal yang Anda investasikan. Informasi yang terkandung dalam website ini belum tentu real-time atau akurat. Read More Penafian Hukum: onestopbrokers dioperasikan oleh GP ONESTOPBROKER, nama dagang terdaftar dari GP Global Ltd. Since tahun 2003, forex mudah telah merevolusi perdagangan mata uang di lebih dari 150 negara. Pelopor dalam mengembangkan Forex sebagai produk konsumen, Forex terus memimpin dengan teknologi dan layanan personal yang disesuaikan dengan semua level trader. Dengan satu akun forex sederhana, trader dapat memperdagangkan mata uang dan komoditas menggunakan platform web, desktop atau mobile mereka. Program pelatihan FX yang dipersonalisasi, spesialis Dealing Room, memberi penghargaan pada program Introducing Broker dan penawaran Mitra Institusional yang inovatif hanyalah beberapa alasan mengapa ribuan pedagang memilih kami setiap tahun. Berlisensi di Australia, UE dan AS, forex mudah memiliki banyak kantor di seluruh dunia, dari London hingga Sydney. Easy Forex Trading Ltd diatur oleh Cyprus Securities and Investments Commission dan lisensinya dipasangkan ke semua negara anggota UE (termasuk Norwegia, Islandia dan Lichtenstein). Forex Trading Forex yang Mudah Terpercaya Forex mudah adalah PENIPUAN. Penipuan ilegal Jangan pernah berdagang dengan mereka Informasi kontak: Lantai 5 Pengadilan Kriel 1 Griva Digheni PO Box 53742 Limassol 3317 Siprus Siprus. Inggris easy-forex saya membuka rekening dengan forex yang mudah dan menginvestasikan 500 poundsterling (Setelah beberapa panggilan telepon dari sales person mereka) pada 18 Agustus 2015. Saya sangat beruntung pasar jatuh dan berjalan seperti yang saya harapkan dan oleh 20 Agustus, saya menghasilkan sekitar £ 4600 (Total saldo sekitar 5100 pound di akun saya). Saya tidak yakin dengan arah pasar, karena itu mencoba menarik 3000 pound dan berhenti trading pada tanggal 20 Agustus, dan 20 Agustus. 2015 itu adalah perdagangan terakhir saya. Pada tanggal 21 Agustus 2015 (Sehari setelah perdagangan terakhir saya di akun saya) rekan saya yang juga merupakan pekerjaan saya (kami benar-benar mandiri secara finansial). Dia menggunakan ID-nya sendiri dan rincian bank membuka rekening dengan forex yang mudah. Dia menginvestasikan 1500 pada tanggal 21 Agustus 2015. Entah bagaimana, pasar juga berjalan seperti yang dia harapkan. Pada 24 Agustus dia menghasilkan 5600 pound (total saldo termasuk investasi awal di akun ini adalah 7011 pound) Pada hari Senin tanggal 24 Agustus kedua akun kami diskors. Semua keuntungan yang kami buat dipegang dengan forex yang mudah (Total 12100 poundsterling). Dan mereka menuduh kami melanggar syarat dan ketentuan mereka: 8.2.2 akun berbeda yang diperdagangkan oleh satu pedagang sekaligus Tunggu, Tunggu, perdagangan terakhir saya di akun saya adalah 20 Agustus. Pasangan saya membuka akun pada tanggal 21 Agustus. Bagaimana kami bisa Perdagangan secara simultan Ini adalah tuduhan yang tidak masuk akal. Dan saya bertanya kepada mereka apa manfaat yang saya dapatkan dari itu (Akun berbeda diperdagangkan oleh satu trader dalam waktu yang berbeda) Dan mereka tidak bisa menjawabnya. Mereka juga menuduh kami hanya memperdagangkan celah pagi DAX, Apa yang salah dengan perdagangan di celah pagi DAX Saya yakin Anda bisa memilih produk apa saja untuk dibeli atau dijual di pasar saham. Dan tidak ada penjelasan dari mereka. Menunjukkan bukti kuat untuk menyalahgunakan penawaran saldo negatif kami, karena klien tersebut terlalu banyak untuk mendapatkan keuntungan dari kesenjangan pada pembukaan. Di tempat mereka Peringatan Resiko: Forex, Commodities, Options dan CFDs (OTC Trading) adalah produk leverage yang membawa risiko kerugian yang besar pada modal yang Anda investasikan dan mungkin tidak sesuai untuk semua orang. . Di satu sisi mereka akan memberitahu Anda bahwa Anda mungkin kehilangan semua modal yang Anda investasikan karena leverage. Di sisi lain jika pelanggan menghasilkan keuntungan dari pembukaan celah, mereka mengatakan bahwa saya menyalahgunakan penawaran saldo negatif dan overleveraging. Ini pastinya DOUBLE STANDARDS. Argumen terus berlanjut. Pada tanggal 1 September2015. Mereka menuduh kami berdua memiliki alamat IP yang sama. (Ini karena kita bekerja sama dan hidup bersama). Tapi pada kebijakan mereka tidak mengatakan menggunakan alamat IP yang sama sama dengan Aktivitas yang Tidak Sah. Dan IP yang sama bisa dimiliki oleh banyak PC dan kita memiliki 35 orang yang bekerja di bawah IP yang sama. Sekali lagi tuduhan ini tidak masuk akal Pada tanggal 10 September 2015. Mereka menuduh kami Perdagangan di masing-masing akun dalam hal ini identik dan ada data yang mendukung kedua akun tersebut diakses oleh orang yang sama. Karena kami berdua berkendaraan di Jerman 30, menjelang tanggal BERBEDA, sebelum pasar tutup. Dan berdasarkan hal tersebut, mereka berasumsi bahwa dua akun diperdagangkan oleh satu trader secara bersamaan. Sekali lagi tidak ada gunanya bagi saya untuk melakukan itu dan sekali lagi tuduhan ini tidak masuk akal. Argumen terus berlanjut. Dan kami mengadakan conference call pada hari Selasa tanggal 15 September 2015. Berdasarkan alamat IP yang sama. Berdasarkan kedua akun tersebut membeli produk sejenis (yaitu Jerman 30) dalam BERBEDA tanggal (By the way tidak ada manfaat sama sekali untuk melakukan itu). Kesimpulan mereka adalah Unauthorized Activities (akun berbeda yang diperdagangkan oleh satu trader secara bersamaan) logika ini benar-benar Scratchy, nampaknya mereka mencoba menemukan alasan untuk tidak membayar Anda keuntungannya. Pada akhir percakapan petugas kepatuhan menawari saya £ 1500 secara penuh sebagai penyelesaian untuk setiap akun kami sebuah email diikuti pada hari kedua 16 Sep oleh dia untuk mengonfirmasikan hal itu. Saya memiliki saldo 5100 pon di akun saya dan pasangan saya memiliki 7011 pound di akunnya. Berdasarkan tuduhan tersebut, sekarang mereka mencoba menawarkan 1500 pound untuk setiap akun yang menurut saya sama sekali tidak dapat diterima. Saya sangat percaya bahwa karena kami menghasilkan keuntungan, akun kami salah ditangguhkan dan alasan salah diberikan mengapa hal itu ditangguhkan. Ini benar-benar mengejutkan penipuan ilegal oleh forex eash. Apakah ada yang mengalami masalah serupa Pernyataan resolusi Mereka mengirim email surat di bawah ini dan kami setuju mereka membayar kami 7k dari 10k. Nomor telepon Forex Mudah 357 25 828 899. Tolong bantu kami untuk menutup kasus ini. Balas dari forex yang mudah: (Saya berharap kita bisa mendiskusikan masalah ini lebih jauh dan mencapai kesepakatan di antara kita, barangkali di mana kita berdua membuat kompromi dari posisi kita masing-masing. Saya berharap Anda ingin masuk ke dalam dialog untuk kepentingan Menyelesaikan masalah ini dengan cepat dan adil untuk kepuasan kita berdua, tanpa perlu menggunakan intervensi pihak ketiga yang cenderung membutuhkan waktu lama dan tidak perlu biaya mahal. Saya ingin Anda tahu bahwa saya terbuka terhadap diskusi semacam itu. Perdagangan forex dan CFD Risiko Peringatan: Perjanjian Forward Rate, Options dan CFDs (OTC Trading) adalah produk leverage yang membawa risiko kerugian yang besar sampai dengan Modal yang Anda investasikan dan mungkin tidak sesuai untuk semua orang. Pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat dan jangan menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Silakan merujuk ke disclaimer risiko penuh kami. Easy Forex Trading Ltd (Lisensi CySEC ndash 07907). EasyMarkets adalah nama dagang Easy Forex Trading Limited, nomor registrasi: HE203997. Situs web ini dioperasikan oleh Easy Forex Trading Limited Dengan menggunakan easymarkets Anda menyetujui penggunaan cookie kami untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kawasan Terbatas: easyMarkets Group of Companies tidak menyediakan layanan untuk warga di wilayah tertentu, seperti Amerika Serikat, Israel, Iran, Suriah, Afghanistan, Myanmar, Korea Utara, Somalia, Irak, Sudan, British Columbia, Ontario dan Manitoba. .

No comments:

Post a Comment