Saturday 12 August 2017

Forex Ema Cross Ea


EMA cross over indikator Alert. Apakah ada indikator peringatan silang ema, dengan audio atau pop up apa yang saya coba lakukan, apakah saya melakukan perdagangan pada grafik 15 menit, dan saya ingin mendapatkan peringatan yang akan mengingatkan saya kapan pun sebuah ema masuk pada grafik 15 menit, Pada setiap pasangan yang saya punya grafiknya terbuka. Ada satu indikator (wmacross) dengan peringatan di mana Anda dapat memilih berikut: extern int ShortPeriod 5 extern int ShortPeriodMode 1 0sma, 1ema, 2smma, 3lwma extern int BigPeriod 50 extern int BigPeriodMode 1 0sma, 1ema, 2smma, 3lwma extern int ExitPeriod 20 Extern int ExitPeriodMode 1 0sma, 1ema, 2smma, 3lwma Dan tere adalah benang lainnya dengan indikator cross ema (dengan waspada): Ada yang bisa tolong jelaskan kepada saya, apa yang salah dengan indikator ini, yang ada di posting pertama forex-tsdforum It Menunjukkan lebih dari satu entri dalam satu waktu. Apakah ada kesalahan, kesalahan coding atau beda dicari perhitungannya. Periksa screen shot, saya telah menempatkan Sinyal EMA-Crossover dengan dan saya telah menempatkan 2 moving average eksponensial untuk representasi visual. EMA Crossvoer Alert Halo semua. Im mencari indikator yang mengirim email, audible alert, dan sesuai parameter berikut ini: 5 EMA harus melewati 10 EMA (panah termasuk) RSI harus lebih besar dari 50 Stochastics yang harus dikepalai dan tidak berada dalam wilayah overbought histogram MACD Harus pergi dari negatif ke positif ATAU menjadi negatif dan mulai meningkatkan nilai. 5 EMA harus melewati di bawah 10 EMA (panah termasuk) RSI harus kurang dari 50 Stochastics harus dikepalai dan tidak berada dalam wilayah oversold histogram MACD harus berubah dari positif menjadi negatif ATAU menjadi positif dan mulai menurun nilainya. Terima kasih banyak sebelumnya Andrausg: Halo semuanya Im mencari indikator yang mengirim email, audible alert, dan sesuai parameter berikut ini: 5 EMA harus melewati 10 EMA (panah termasuk) RSI harus lebih besar dari 50 Stochastics yang harus dikepalai dan tidak berada dalam wilayah overbought histogram MACD Harus pergi dari negatif ke positif ATAU menjadi negatif dan mulai meningkatkan nilai. 5 EMA harus melewati di bawah 10 EMA (panah termasuk) RSI harus kurang dari 50 Stochastics harus dikepalai dan tidak berada dalam wilayah oversold histogram MACD harus berubah dari positif menjadi negatif ATAU menjadi positif dan mulai menurun nilainya. Terima kasih banyak sebelumnya Saya membuat satu dengan Output suara, ini juga mengoptimalkan rentang MA namun juga memungkinkan sistem tetap. Perlu gspeak. dll sebuah URL disertakan dalam kode mql4. Hal ini dapat ditemukan pada basis kode mql4, Nomor 6489 (Optimalkan Cross Moving average) Tidak memeriksa MACD, Stochastics atau RSI namun dapat dengan mudah disertakan. Baca: EMA Cross EA Terima kasih atas jawabannya. EA terakhir yang diposting ada di pos 16 dan sebelum pos tersebut tidak memiliki filter (50 EMA) atau batasan waktu untuk menjaga EA agar tidak melakukan perdagangan pasar non-tren di Asia. Saya pikir fitur ini adalah nilai plus. Sejauh ini EA telah melakukan 5 trading. 1 pecundang, -26.00, 3 pemenang, terbesar 307.00 dan saat ini naik 40,00 pada perdagangan kelima. Ukuran lot adalah 0.10 Masalahnya adalah saya menggunakan stop loss (saya tidak berpikir akan menjadi masalah jika menggunakan TP) dan segera setelah saya berhenti untuk melindungi diri dari memberi semua keuntungan kembali, itu menempatkan perdagangan lain, pada Arah yang sama saya baru saja tutup. Hmm. Jika ada orang di luar sana yang masih bekerja dengan EA Id menghargai beberapa umpan balik. Thanks in advance, Dan terima kasih funyoo untuk semua yang kamu lakukan, kamu harus menggunakan pilihan ini. StopTradingAtTP. Junior Member Join Date Jan 2009 Posts 13 Anda harus menggunakan pilihan ini. StopTradingAtTP. Jika Anda tidak keberatan saya bertanya, dari semua EA yang telah Anda lihat, EA mana yang terbaik menurut pendapat Anda, saya tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk bekerja dengan EA sehingga orang-orang pintar seperti Anda berpikir untuk membuang waktu saja. Saya suka EA ini karena bekerja dengan trend dan menangkap pergerakan yang lebih besar. Saya memiliki beberapa EA dan mereka mendapatkan 6-8 pip pada sebuah perdagangan dan kemudian pasar turun 150 pips dan EA tidak melakukan apapun karena dirancang untuk kulit kepala. Terima kasih lagi atas bantuan Anda, Administrator Join Date September 2008 Posting 7,003 Jika Anda tidak keberatan saya bertanya, dari semua EA yang Anda lihat, EA mana yang terbaik menurut pendapat Anda Saya tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk bekerja dengan EA Orang pintar seperti diri Anda berpikir untuk buang-buang waktu. Saya suka EA ini karena bekerja dengan trend dan menangkap pergerakan yang lebih besar. Saya memiliki beberapa EA dan mereka mendapatkan 6-8 pip pada sebuah perdagangan dan kemudian pasar turun 150 pips dan EA tidak melakukan apapun karena dirancang untuk kulit kepala. Terima kasih lagi atas bantuanmu,

No comments:

Post a Comment