Wednesday 23 August 2017

Forum Forex Sistem Perdagangan Bollinger Bands


Selamat datang analis teknikal BBForex adalah bagi trader forex yang tertarik untuk menggunakan analisa teknikal untuk perdagangan mata uang mereka. Ribuan trader forex menggunakan Bollinger Bands, tapi ini adalah situs pertama dan satu-satunya yang didedikasikan untuk menyediakan analisis Bollinger Bands secara eksklusif untuk pasar forex. Situs ini menyediakan daftar pasangan mata uang yang sesuai dengan kriteria, penyaringan, grafik interaktif Bollinger Band yang memungkinkan Anda memprogram indikator Anda sendiri, dan banyak lagi, termasuk grafik 2-D dan 3-D. Dan untuk menyediakan alat yang paling profesional untuk trading forex, BBForex telah menambahkan pemrograman berbasis web, BBScript, sehingga pengguna dapat menyesuaikan sepenuhnya indikator dan analisis grafik mereka. Bbforex belum dioptimalkan untuk browser berbasis sentuhan mobile yang lebih kecil. Saat ini paling baik dilihat di Laptop atau PC. Plugin Adobe Flash Player mungkin diperlukan untuk fitur tertentu. Saya mengerti, lanjutkan: bbforex copy 2017 Bollinger Capital Management, Inc. Bollinger Band Scalping Dengan semua sistem yang berbeda dan EAs yang rumit ini, nampaknya teknik sederhana lama yang bagus adalah yang terbaik. Teknik saya: Scalping menggunakan Bollinger Bands. Apa yang telah saya lakukan sangat sederhana dan saya pikir jika ada EA untuk ini, itu bisa sangat menguntungkan. Pengelolaan uang nampaknya sangat penting disini. Dasar untuk EA: 1) Jangka Waktu 5 Min - EURUSD (agak volatile dan spread kecil) 2) Bollinger Band Set pada 20 dan 2SD (satu-satunya indikator pada grafik) 3) Gunakan 10 dari akun saja 4) Tunggu harga sampai Dekat di luar BB 2SD kemudian atur pintu masuk Anda di 2pips lebih jauh dari lilin penutup sebelumnya. Jadi jika ditutup di bawah garis BB 2sd, atur pintu masuk anda di 2 pip di bawahnya. (Lihat Lampiran). Lakukan sebaliknya jika menutup di atas garis 2SD. 5) TP set ke 7 (profit 5pip dengan asumsi spread 2pip), SL sampai 10pips Thats it. Sangat sederhana dan semua ini pernah terjadi sebelum ini tapi berhasil. Alasan kami mengatur SL sampai 10 pips adalah membiarkan sedikit ruang bernafas tapi tidak cukup untuk melenyapkan kami. Jika akan bergerak ke arah kita, maka ruang bernafas 10pip sudah cukup. Saya telah bermain dengan ini di akun demo dan telah memukul sekitar 3 dari setiap 4. Dengan 2x SL, berarti persentase keuntungan saya sekitar 50. Masalahnya adalah dengan memakan waktu duduk dan menonton. Jika ada yang bisa membangun EA untuk melakukan ini, itu akan menjadi besar. Jika Anda menetapkan BB ke 3sd bukan 2, lebih sukses tapi lebih sedikit set-up. Ada yang bisa membangun EA sederhana seperti itu dengan beberapa masukan eksternal sehingga kita semua bisa men-tweaknya disini. 2) Dev Standar BB 3) Jumlah pips yang ingin kulit kepala untuk TP 4) Jumlah pips untuk SL 5) Berapa harga di bawah harga penutupan yang ingin Anda masuki. (Pada contoh di atas, saya bilang masukkan 2pips di bawah harga penutupan) Looking forward untuk everyones masukan dan berpotensi membantu programmer saya bekerja di EA yang sama 5 bulan yang lalu dan tidak bisa membuatnya berharga. Masalahnya adalah ketika pasar mulai tren, entri dan pemberhentian sering dipukul. Performanya bagus di pasar sideways. Ini diuji pada frame waktu 30M dan 1H. Saya tidak tahu bagaimana kinerjanya di 5M. Tapi jika Anda mengendalikannya dan memindahkannya saat bergerak besar, mungkin itu akan lebih baik. Saya tidak ingat fitur-fiturnya tapi saya percaya mereka melakukan sebagian besar dari apa yang Anda gambarkan. Saya tidak ingin posting di sini, tapi Anda bisa PM saya. Saya berharap Anda memberi saya pengaturan dan hasil tes sebagai balasannya. Selain itu, Anda bisa menambahkan parameter waktu (EA hanya bekerja di pasar adalah pergerakan kecil, seperti asia sesi) Saya tidak bisa mengirim pm sebagai pengguna baru dan perlu memposting jumlah minimum. Silahkan email saya di Kasio79gmail. Saya akan menguji EA menggunakan sistem saya, dan sedikit men-tweak - Saya pasti akan mengirimkan salinan file set yang saya gunakan dan tentu saja hasilnya.

No comments:

Post a Comment